space
SETELAH DITUNDA, FINAL FANTASY XIV VERSI DIGITAL AKAN KEMBALI DIJUAL BULAN INI!
PS5
Senin, 17 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan pemberhentian penjualan Final Fantasy XIV? Baru saja, direktur game Final Fantasy XIV, Naoki Yoshida mengungkapkan lewat situsnya bahwa Square Enix akan melanjutkan penjualan digital game MMO populer ini pada 25 Januari 2022.

Baca ini juga :
» One Piece Odyssey Dipastikan Mengusung Gameplay Turn-Based JRPG!
» Mod Terbaru God OF War Membawa Karakter The Simpson Gantikan Kratos!
» TI di SEA is Real! The International Resmi akan diselenggarakan di Singapura pada Bulan Oktober!
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!
» Info Part 2 dari Final Fantasy VII Remake akan Dibagikan dalam Waktu Dekat!
» Anjloknya Kripto dan Chip Shortage yang Membaik, PC Gaming Akan Mengalami Penurunan Harga
» Sebuah Penelitian di Amerika Serikat Sebut Game dapat Meningkatkan IQ Anak
» Tanggal Rilis Untuk Game The Caligula Effect 2 Versi PC Telah DIumumkan!
Dilansir dari The Verge, Final Fantasy XIV, update dari Yoshida juga mencakup informasi terbaru, dimana pemain Australian dan Selandia Baru yang biasanya bermain di server Jepang atau mengalami ping tinggi untuk terhubung ke server Amerika, kini memiliki lebih banyak pilihan tempat untuk bermain. Ia juga menambahkan, update terbarunya akan ditayangkan pada 25 Januari. Square Enix berupaya mendorong pemain untuk pindah ke data center terbaru dan akan membebaskan biaya transfer sebesar USD 18.

Final Fantasy XIV berkembang sangat populer di kalangan pecinta MMORPG, apalagi sejak perilisan ekspansi terbaru, Endwalker. Antrean untuk masuk ke dalam server bahkan telah mencapai ribuan orang dan membutuhkan waktu berjam-jam untuk melewatinya. Sehingga, pada Desember 2021, Square Enix menunda penjualan Final Fantasy XIV versi digital.

Sumber: The Verge

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close