space
BISA MENGELUARKAN NAGA, INILAH MONSTER-MONSTER YANG BISA DIKELUARKAN VEXANA SETELAH REVAMP!
OL
Selasa, 18 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends: Bang-Bang selalu menyiapkan inovasi-inovasi baru untuk game yang mereka kembangkan ini agar menjadi lebih populer. Moonton sendiri kali ini akan memberikan suatu perubahan terhadap hero yang bisa dikatakan terlupakan di Land of Dawn yakni Vexana. Vexana sendiri pada update Mobile Legends selanjutnya akan mendapatkan revamp. Revamp dari Vexana ini sendiri bisa dikatakan semua aspek yang ada pada hero tersebut. Ultimate dari Vexana sendiri tersebut nantinya akan bisa mengeluarkan monster-monster yang menyeramkan dan berbagai macam jenis.

Dilansir dari para leaker ternama seperti @grangerml dan @dafrixkun, Vexana nantinya akan langsung bisa mengeluarkan monster yang Ia kendalikan pada saat ultimate. Selain itu, Vexana juga akan bisa menimbulkan crowd control pada ultimatenya.


Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
Vexana sendiri setelah di revamp kemungkinan akan masuk ke dalam meta yang ada di Land of Dawn, mengingat kombinasi skill-skill yang ada dan di revamp sangatlah berguna saat peperangan karena skill-skillnya .

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI