Feature

Hadirnya Sett dan GvG Season 2. Ini Dia Perubahan Pada Wild Rift 3.0


League of Legends: Wild Rift telah memberikan patch note untuk versi 3.0 yang merupakan patch pertama di tahun 2022. Mulai dari datangnya Sett, hingga penambahan dekorasi Tahun Baru Imlek di Summoner's Rift. Penasaran dengan update lainnya?

1. Champion Baru, Sett "The Boss"


Sett, sang ketua dari geng kriminal dari Ionia akhirnya bergabung ke Wild Rift. Meskipun dia awalnya hanya seorang penantang di Navori, dia berhasil menjadi terkenal akibat kekuatannya yang luar biasa.

Sett merupakan Champion dengan role Fighter yang biasa dimainkan di Top Lane ataupun sebagai Jungler. Dengan skill yang dia miliki, dia dapat dengan mudah tetap bertarung dalam waktu lama bahkan bisa selamat dari gank yang dilakukan musuh. Sett akan hadir pada 26 Januari 2022

2. Guild vs Guild Season 2


Kamu sudah memiliki guild dan sedang mencari aktivitas yang bisa dilakukan bersama anggota yang lain? Guild vs Guild S2 bisa menjadi kegiatan yang wajib kamu mainkan.

Pada season 2 kali ini terdapat beberapa perubahan di Guild vs Guild yaitu, pengurangan Group Community Mission menjadi 2 dari 3, penampahan Solo Accessible Community Mission menjadi 2 dari 1 dan pengurangan level Trophy Track sebesar 25% dari level 1 - 25. Guild vs Guild Season 2 akan dimulai dari 24 Januari 2022

3. Perubahan Pada Summoner's Rift


Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, kamu akan disambut oleh dekorasi-dekorasi spesial pada Summoner's Rift. Selain dipasangnya lentera dan banner pada beberapa tempat, kamu juga bisa menyaksikan perayaan kembang api pada saat game dimulai.

Selain itu, Wild Rift juga sedang menguji coba kembali fitur voice chat untuk party. Namun, untuk saat ini hanya diadakan pada server Americas sebelum nanti bisa digunakan di seluruh server.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru