space
BERAWAL DARI MIMPI, SEORANG FANS MENGEDIT FREDDY FAZBEAR SEBAGAI KARAKTER GENSHIN IMPACT!
PS5
Rabu, 19 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
"Bagaimana jika game sekelas Genshin Impact mempunyai mod-mod aneh?", setidaknya segelintir orang pasti mempunyai pemikiran yang serupa. Mengingat gamenya juga turut rilis dalam PC, namun mungkin terhalang karena sistem internal dalam game yang tak mendukung mod skin unik yang khas dengan stigma game-game PC masa sekarang.

Ashley atau lebih dikenal dengan user name twitter-nya, @Cutesycookie, menarik perhatian dari komunitas Genshin dengan gambar editan yang ia posting lewat twitter miliknya. Dalam gambar-gambar tersebut, Cutesy mengedit karakter dari seri game horror populer, Freddy Fazbear jika ia menjadi karakter baru dalam game Genshin Impact, bersanding dengan karakter lain.

Baca ini juga :
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon
» Gokil Abis! MrBeast Raih Revenue 4 Miliar Rupiah dari Postingan Video Twitter!
Cutesy mengakui bahwa ia mendapat ide tersebut dari mimpinya yang sangat aneh, dimana Fazbear mempunyai peran dalam Genshin dan menggantikan karakter lain. Gambar editannya pun ditanggapi oleh banyak fans dan pemain Genshin lainnya, baik untuk candaan maupun secara serius. Cutesy pun kaget melihat postingan asal-asal yang datang dari mimpinya bisa menjadi ramai seperti sekarang.



Saat mencoba cek ke subreddit Five Nights At Freedy's, Cutesy menyadari jika moderator nya telah mengunci thread tersebut dikarenakan banyak yang terpicu akibat gambar Fazbear dalam Genshin miliknya. Namun pengikut dalam twitter Cutesy justru mendukun ide absurd tersebut dan tak sedikit juga yang mengakui terhibur dengan gambar editannya.

Kini, tinggal menunggu respon dari MiHoYo selaku developer terhadap postingan tersebut. Walaupun persentasenya kecil, siapa tahu di masa depan nanti mereka benar-benar memasukkan Freedy Fazbear sebagai karakter bintang 5 dengan substat Crit Damage atau Rate. Tidak ada salahnya untuk sedikit berimajinasi, kan?

Sumber: Cutesycookie Twitter

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close