space
SKIN CHANGE KOLABORASI DENGAN SANRIO KABARNYA AKAN BISA DIDAPATKAN SECARA GRATIS!
OL
Minggu, 23 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali akan membuat para pemainnya senang. Pasalnya, dibocorkan melalui para leaker ternama, skin kolaborasi Mobile Legends dengan Sanrio akan bisa didapatkan secara gratis. Skin yang bisa didapatkan secara gratis tersebut adalah skin kolaborasi Change dengan Sanrio.

Dilansir dari leaker ternama yakni @dafrixkun2 mengatakan pada postingannya skin dari Change ini nantinya akan bisa didapatkan secara gratis.

“Tampilan baru dari splash art skin baru Chang'e nih, hasil kolaborasi MLBB dengan SANRIO, mana lagi yang ga tertarik kalau skin ini bakal dapet secara gratis? hah kok gratis? komen pendapat kalian dibawah.” Tulis @dafrixkun2 dalam caption postingan Instagramnya.


Baca ini juga :
» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia
» [VIDEO] APEX LEGENDS MOBILE & WAYANG INDONESIA - KEBUDAYAAN INDONESIA BERTEMU DENGAN GAME ZAMAN NOW!
» Tanpa WWCD, Timnas Indonesia Sukses Bawa Pulang Emas SEA Games 2021 Cabang PUBG Team!
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!
» Ajang Seremoni Sempat Tertunda, Ternyata Indonesia Lakukan Banding Atas Pause Terus Menerus Filipina
» Takut Terkena Mass Report, MPL Filipina Untuk Sementara Nonaktifkan Akun Instagramnya!
Apabila benar nantinya skin kolaborasi ini benar bisa didapatkan secara gratis, berarti skin ini akan jadi skin kolaborasi kedua yang akan bisa didapatkan secara gratis setelah skin Karina yang berkolaborasi dengan King of Fighters tahun lalu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close