space
LEMON BUKAN PEMAIN TERMAHAL, INILAH PEMAIN TERMAHAL DI SKENA KOMPETITIF MLBB MENURUT PROFESOR KB
OL
Senin, 24 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Harga transfer pemain di skena kompetitif Mobile Legends memang bisa dikatakan menjadi sesuatu yang menarik untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, harga pemain di skena kompetitif Mobile Legends saat ini bisa dikatakan sudah membuat kepala pusing apabila mendengarnya, kita ketahui bahwa harga Lemon mencapai 15 miliar Rupiah dan XINNN mencapai 5 miliar Rupiah. Baru-baru ini Profesor KB mengatakan bahwa harga dari pemain EVOS Legends yakni Rekt bernilai di atas Lemon yakni 20 miliar Rupiah.

“Harga 20 miliar (buat Rekt), dengan value 20 miliar, gua bisa bilang siapapun yang dukung Rekt, akan dukung tim barunya, yang kedua, siapapun talent yang ikut live bareng rekt, namanya akan naik. Rekt tergede.” Ucap KB pada saat livestreaming di Nimo TV Mas Dean.


Baca ini juga :
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
Memang bisa dikatakan Gustian atau Rekt menjadi pemain yang memiliki value yang cukup tinggi dan bisa disamakan dengan Lemon dari seluruh aspek. Rekt sendiri memiliki prestasi yang sangat banyak dan fans fanatik yang cukup setia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close