space
MRBEAST BERIKAN HADIAH KEPADA BELLA POARCH BERUPA SEPEDA FEASTABLES PADA ULANG TAHUNNYA YANG KE-25!
Pop
Senin, 14 Feb 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jimmy Donaldson (MrBeast) dan Denarie Poarch (Bella Poarch) merupakan salah satu bintang yang terkenal di internet. Dengan lebih dari 90 juta subscriber di YouTube untuk MrBeast dan lebih dari 88 juta follower di TikTok untuk Poarch, mereka adalah beberapa royalti tertinggi di bidangnya.

Karena kepopulerannya masing-masing, bukan tidak mungkin kalau keduanya akan berkolaborasi. Dikenal dengan isi kontennya dibuat dengan budget yang besar, MrBeast sering memberikan berbagai barang, seperti salah satunya ke Bella Poarch pada saat ulang tahunnya yang ke-25.


Baca ini juga :
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Setelah Sekian Purnama, Windah Basudara Akhirnya Berhasilkan Ronaldo Terkuat!
» Sangat Berbakat! MrBeast Berhasil Jadi Juara di Sebuah Turnamen Board Game Berhadiah 150 Juta Rupiah!
» Youtuber Tergokil! MrBeast Berhasil Pecahkan Rekor Video Terbanyak Ditonton dalam 1 Hari di Video Terbarunya!
Pada 10 Februari, Poarch memposting tweet berterima kasih kepada MrBeast. Tweet itu melibatkannya dengan sepeda bermerek Feastables. Feastables merupakan merek cokelat batangan filantropis yang baru-baru ini diumumkan dimana ini merupakan salah satu proyek dari MrBeast. Para pembeli cokelat ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sangat gila!

"Terima kasih banyak @MrBeast, ini gila," kata Bella Poarch di Twitter. Seperti yang diharapkan, Tweet itu diterima dengan baik oleh fans Bella Poarch, dimana terdapat 34.000 Like. Mungkin memberikan barang-barang mewah bukanlah hal baru bagi MrBeast, seperti sepeda Bella Poarch, itu hanya sesuatu yang lain untuk ditambahkan ke giveaway.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close