space
MENGINJAK USIA KEPALA TIGA, WINDAH BASUDARA BERULANG TAHUN KE-30 HARI INI!
OL
Senin, 14 Mar 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini. Windah Basudara sendiri kurang lebih sudah menghibur kita tiga hingga empat tahun kebelakang dan bisa dikatakan saat ini Ia menjadi streamer nomor satu di Indonesia.

Hari ini (14/03), Sang Bapak dari Bocil Kematian ini resmi menginjak usia 30 tahun. Brando sendiri lahir pada 14 Maret 1992 atau bisa dikatakan 30 tahun yang lalu. Windah Basudara sendir saat ini menjadi streamer yang sangat kreatif dengan acting-actingnya serta konten-konten yang sangat menghibur para penontonnya.


Baca ini juga :
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Max Levelkan Indominus Raptor, Windah Basudara Dapatkan Ending yang Lucu Saat Bermain Jurassic World: The Game
Di Usianya yang semakin tua ini kita tidak tahu sampai kapan sang Bapak dari Bocil Kematian ini akan menghibur kita. Namun, kita berharap bahwa Bapak dari Bocil Kematian ini akan selalu setia menghibur kita sampai menginjak masa pensiunnya nanti. Windah sendiri memang menjadi salah satu streamer yang memiliki kepribadian yang baik dan unik. Selamat Ulang Tahun Bang Brando, semoga panjang umur dan selalu bisa menghibur kami para bocil kematian!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close