space
TOKYO REVENGERS ADAKAN KOLABORASI, GAET JUSTIN BIEBER DAN KID LAROI UNTUK PROYEK SPESIAL!
Pop
Selasa, 15 Mar 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui akun Twitter resmi dari Sony Music Japan, seri anime terkenal Tokyo Revengers Akan berkolaborasi dengan pemusik terkenal Justin Bieber dan The Kid Laroi, dan untuk memperingati kolaborasi ini, Sony Japan turut membagikan sebuah video promosi.

Baca ini juga :
» Dapatkan Ghostwire: Tokyo Gratis Untuk Kamu Gamer PC Yang Berlangganan Amazon Prime
» [TGS 2023] Capcom Hadirkan Kejutan Gameplay Terbaru Dragon's Dogma 2! Kilasan Capcom TGS 2023
» Kucing Raksasa Minggir! Kini Giliran Animasi Red XIII dari Final Fantasy VII Remake Tayang di Tokyo
» Opening Anime Kimetsu no Yaiba - Gurenge Diputar pada Upacara Penutupan Olimpiade Tokyo 2020!
» Sebut Gundam Sebagai Transformers, Cuitan Twitter BBC Sports Viral!
» Terinspirasi Legend of Aang, Atlet Belanda Menangkan Medali Emas di Olimpiade Tokyo!
» Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo Dihibur Dengan Pertunjukan Cahaya Gemerlap Oleh 1.800 Drone
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
Belum dipastikan apakah kolaborasi ini akan memproduksi sebuah lagu spesial baru untuk Tokyo Revengers, karena lagu tema dari video spesial yang dibagikan hanya memperlihatkan sebuah slide show dengan menggunakan lagu Stay milik Justin Bieber.

Tokyo Revengers sendiri merupakan sebuah seri komik yang telah diadaptasi menjadi anime. Diciptakan oleh Ken Wakui, Tokyo Revengers menceritakan perjuangan Takemichi Hanagaki, seorang pengangguran berumur 26 tahun yang terlempar ke masa lalu saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah. Ia pun bersumpah untuk mengubah masa depan dengan mencapai puncak dari geng paling berbahaya di Jepang.

Sumber: Screenrant/a>
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI