space
HACKER MULAI MENYERANG GAME AMONG US! SERVER AMONG US TERKENA SERANGAN DDOS
Switch
Senin, 28 Mar 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game sosial multiplayer online Among Us terus sukses meskipun popularitas viralnya dari tahun 2021 telah memudar. Namun, komunitas yang tersisa untuk bermain Among Us tiba-tiba terhenti karena tidak dapat bermain sejak Kamis, 24 Maret. Server game telah dimatikan di semua platform baik di Amerika Utara dan Eropa hingga akhir pekan. Pengembang Innersloth mengatakan bahwa Among Us menjadi sasaran serangan DDoS.

Baca ini juga :
» Game Penuh Tuduhan, Among Us Akan Dapatkan Adaptasi Serial Animasi
» Ada Impostor di Hololive?! Among Us Hadirkan Kolaborasi Bersama Hololive!
» Among Us Ungkap Kolaborasi Crewmate Terbaru untuk Update
» Innersloth Ungkap Pernah Tinggalkan Among Us Karena Gak Laku
» Telah Hadir di Steam! DreadHaunt, Game Horor PC Baru dari Pengembang DreadOut
» PUBG New State Pamerkan Skin M416 Among Us yang Sangat Sus!
» Among Us Memperlihatkan Sebuah Teaser Kolaborasi Dengan Halo
» Among Us Dikonfirmasi Akan Mendapatkan Adaptasi Manga



Update berikutnya dari Innersloth datang pada hari Sabtu, 26 Maret. Semua yang dapat dikatakan oleh Innersloth tentang situasinya adalah bahwa server masih down karena 'sabotase DDoS'. Innersloth mencoba untuk menjaga suasana hati tetap ringan, melampirkan foto dari salah satu kru di antara kami berdiri di depan sejumlah server yang terbakar. Posting kedua di Twitter mencatat bahwa Innersloth tidak senang bekerja pada hari Sabtu, karena seharusnya 'pergi dan membeli croissant'. Menyuntikkan sedikit humor ke dalam situasi telah membantu pemain tetap mendukung dalam komentar untuk saat ini.


Tidak jelas mengapa Among Us akan menjadi target serangan DDoS yang begitu besar pada saat ini. mMreka yang melakukan serangan DDoS biasanya tidak logis atau etis dalam pembenaran mereka. Innersloth mudah-mudahan semuanya akan segera terselesaikan dan Among Us akan kembali berjalan dengan lancar untuk semua pemain.

Sumber: Gamerant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close