space
BANDAI NAMCO RILIS GAME JRPG UNTUK ANIME PENGGUNA NIKA NIKA NO MI, ONE PIECE ODYSSEY!
xboxone
Selasa, 29 Mar 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco telah mengungkapkan sebuah game baru dari waralaba komik dan anime populer One Piece. Game dengan nama lengkap One Piece Odyssey ini akan hadir untuk PlayStation 5, PlayStation 5, XBox Series, dan PC melalui Steam.

Game ini akan diluncurkan pada tahun 2022 mendatang dengan trailer lengkap dengan berbagai karakter baru khusus untuk game ini.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
ILCA (Pokémon Brilliant Diamond/Shining Pearl) sedang mengembangkan JRPG, dan Bandai Namco Entertainment memproduksinya. Pencipta manga asli Eiichiro Oda dikreditkan untuk cerita asli dan desain karakter/monster. Motoi Sakuraba (Tales of series) sedang menggubah musiknya.

Manga One Piece berpusat pada Monkey D. Luffy, seorang calon bajak laut yang, seperti banyak bajak laut lainnya, bermimpi mengklaim harta karun "One Piece" legendaris yang ditinggalkan oleh bajak laut legendaris. Dia mengumpulkan kru dan kapal dan menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun, sementara juga menghadapi bajak laut saingan dan angkatan laut pemerintah di sepanjang jalan.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close