space
DEMI MENONTON DENGAN SANG PACAR, YOUTUBER CUT SELURUH EPISODE FILLER NARUTO
Pop
Sabtu, 09 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
YouTuber Oceaniz baru-baru ini membagikan video barunya yang berjudul "Aku mengedit ulang seluruh seri Naruto untuk pacarku". Hal ini mengungkapkan bahwa ia memotong semua adegan arc dan filler dari seri Naruto dan Naruto Shippuden yang sama-sama memiliki 720 episode.

Alasan banyak orang berhenti menonton anime seperti Naruto ataupun One Piece karena hadirnya filler arc yang diperpanjang untuk satu musim. Jadi berapa banyak yang tersisa dari waralaba ini setelah menghapus semua filler episode tersebut?

Baca ini juga :
» Epic Games Bagikan Tampilan Perdana Kolaborasi Kedua Fortnite x Naruto
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam, McDonald Hadirkan Menu Newtype Burger!
» Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
Oceaniz mengatakan ini bukan pertama kalinya ia mengajukan gagasan menonton Naruto dengan pacarnya, namun melihat banyaknya flashback dan filler membuat anime ini sulit dibandingkan dengan seri-seri shonen lainnya.

Karena hal itu ia memutuskan untuk memotong seri anime Naruto untuk bisa menonton bareng dengan pacarnya. Pemotongan seri itu membutuhkan setidaknya tiga bulan yang tentunya sambil begadang. Ia memulainya pada Januari dan selesai pada pertengahan Maret yang lalu.

Secara total Naruto memiliki 720 episode yang mana itu menghasilkan 250 jam di seluruh serialnya. Namun Oceaniz berhasil memotongnya hanya 135 jam untuk keseluruhan seri Naruto tersebut.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close