space
SAINGI ELDEN RING, LEGO STAR WARS: THE SKYWALKER SAGA PECAHKAN REKOR PENJUALAN TERTINGGI DI STEAM!
xboxone
Rabu, 13 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Lego terbaru yang diangkat dari waralaba Star Wars bertajuk Lego Star Wars: The Skywalker Saga memang baru dirilis pada beberapa hari lalu dan sukses mendapatkan pujian serta laris manis di berbagai belahan dunia. Akan tetapi, berdasarkan laporan tingkat penjualan di Steam, game tersebut dikabarkan memiliki rekor penjualan yang mampu mengalahkan Elden Ring.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Salah satu akun Twitter populer yang biasa membahas Steam, SteamDB belum lama mengunggah Tweet bahwa Lego Star Wars: The Skywalker Saga berhasil memecahkan rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah untuk waralaba Lego di Steam. Game ini telah sukses menarik jumlah pemain yang mencapai lebih dari 50 ribu pemain. Sementara untuk judul game lainnya yang berada di urutan di bawah Lego Star Wars: The Skywalker Saga.

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga baru dirilis pada 5 April 2022 di PC dan konsol oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Game ini mencakup sembilan entri dari Skywalker Saga dengan menghadirkan sejumlah karakter tambahan dari film dan serial. Secara gameplay tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game LEGO pada umumnya, hanya menghilangkan setting kustomisasi karakter.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close