space
RADITYA DIKA SEBUT IRON BLOODED ORPHANS SERIAL GUNDAM TERBAIK
Pop
Jumat, 15 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini dalam sebuah video YouTube-nya Raditya Dika mengundang salah satu komika yang bernama Uus. Mereka membahas deretan tato uus di dalamnya, dan Uus-pun menjelaskan tatonya. Menariknya ketika telah memasuki bagian lengan Uus mengatakan jika dirinya memiliki Tato Gundam Barbatos di lengan kirinya.

Tentunya Bang Radit yang juga cukup memahami Gundam juga mengatakan jika Seri Gundam Iron Blooded Orphan merupakan serial terbaik dari semua seri Gundam. Uus-pun ikut mengangguk dengan statement tersebut.

Baca ini juga :
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam, McDonald Hadirkan Menu Newtype Burger!
» Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Hiraukan Para Haters, Illustrator Sakimichan Tetap Menggambar Anya Spy X Family Versi Dewasa!
Alasan yang membuat mereka satu opini adalah karena dalam seri Gundam IBO tidak ada mekanisme beam dan seluruh Gundam bersenjata pisikal dan balistik. Terlebih lagi pengembangan ceritanya serta karakternya beriringan sesuai jalan cerita, seperti penambahan senjata ataupun teknologi di dalam Gundam tersebut.

Apalagi pengorbanan Mika yang semakin terus mengurangi kemampuan tubuhnya ikut diapresiasi oleh Uus yang menambah realistis dari cerita Gundam IBO tersebut.

Sumber: YouTube Raditya Dika

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close