space
JANE FOSTER JADI THOR! MARVEL RILIS TRAILER PERDANA DARI THOR: LOVE AND THUNDER!
MOVIES
Selasa, 19 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Studios resmi merilis teaser perdana dari Thor: Love and Thunder yang merupakan seri keempat dari seri Thor dalam perjalanannya di Marvel Cinematic Universe. Film ini menceritakan apa yang terjadi dengan Thor pasca ending dari Avengers: Endgame. Seperti yang kita ketahui bahwa dirinya ikut bersama Guardian of Galaxy pada akhir cerita tersebut.

Film ini dipastikan akan lebih emosional dibandingkan Ragnarok yang sama-sama dikerjakan oleh Taika Waititi. Chris Hemsworth akan kembali memerankan sang Dewa Petir Thor dan Natalie Portman ikut kembali memerankan Jane Foster.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
Pemeran Korg sekaligus sutradara film ini yakni Waititi mengungkapkan jika Love and Thunder mengambil ceritar dari Mighty Thor milik Jason Aaron. Sementara villain dari movie ini yakni Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale masih belum diperlihatkan.

Melalui sinopsisnya, Thor ingin pensiun sebagai seorang pahlawan. Namun Gorr memilikih misi untuk membunuh para dewa sehingga membuat sang dewa petir harus kembali melakukan aksinya. Film ini akan dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2022 mendatang.

Sumber: Marvel Studios

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close