space
MOBILE LEGENDS AKAN HADIRKAN SISTEM BARU UNTUK EMBLEM, MIRIP RUNE DI ARENA OF VALOR?
OL
Selasa, 19 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perubahan terus dilakukan oleh Moonton selaku publisher dan developer dari Mobile Legends. Bagaimana tidak, sistem emblem yang selama ini digunakan untuk menunjang strategi bermain, nantinya akan diubah total oleh Moonton. Sistem emblem ini sendiri nampaknya akan terinspirasi dari rune yang ada di dalam game Arena of Valor, karena bisa dikatakan sistem ini cukup mirip dengan apa yang ada di dalam game tersebut.

Dalam postingan terbaru dari YouTube King AOG, dapat dilihat kita bisa membuat settingan tersendiri dari emblem yang kita inginkan. Nantinya, sistem emblem terbaru dari Mobile Legends ini akan memiliki talent yang dimana nantinya akan bisa disesuaikan oleh role serta settingan para pemain nantinya.


Baca ini juga :
» Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys
» Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!
» Sudah Berada di Gaming House ONIC Esports, Kairi Bakal Gantikan SANZ sebagai Jungler?
» Peripheral Razer Gratis Buat Kamu Yang Bagiin Pengalaman Gacha Terampas Kamu!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
Nantinya, emblem yang dimiliki para pemain akan direset dari awal dan para pemain akan mendapatkan Magic Dust untuk mengupgrade talent-talent yang mereka miliki. Hal ini sendiri nantinya akan mengubah settingan para pemain untuk emblem sendiri. Update ini sendiri masih belum diketahui kapan akan dirilis di original server, kita sebagai pemain setia nampaknya harus bersabar menunggu tentang update ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI