space
SEBELUM MENUA, PENULIS PORTAL INGIN KEMBALI BERKARYA UNTUK PORTAL 3!
PC
Selasa, 19 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi gamer yang mengikuti game-game besutan Valve, tentu sudah tidak asing dengan salah satu seri garapannya yang berjudul Portal. Menghadirkan gameplay dan konsep yang terbilang unik, membuat seri pertama dan keduanya laris manis dan mendapatkan respon baik dari para pemain di dunia. Melanjutkan kesuksesan game tersebut, Erik Wolpaw ingin menulis lagi untuk Portal 3, sebelum dirinya menua.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Melansir dari The Gamer, Wolpaw mengakui bahwa ia tidak peduli dengan seberapa besar keinginannya untuk membuat game Portal lain. Ia mengatakan bahwa jika dirina mengajukan Portal 3 di antara karyawan Valve, belum tentu diwujudkan. Apalagi mengingat ia tidak mengetahui di departemen mana untuk mengajukannya.

"Kita harus memulai Portal 3. Ini pesan saya untuk...kepada siapa pun," ujar Wolpaw melalui episode di podcast Kiwi Talkz. Ia melanjutkan, "Saya tidak lagi muda. Kami mencapai poin dimana ini benar-benar gila untuk dipikirkan [bahwa kami] benar-benar akan terlalu tua untuk bekerja di Portal 3, jadi kami harus melakukannya."

Selain itu, Wolpaw juga mengungkapkan, Portal 3 akan dibuat dan dirilis, karena bisa menghasilkan banyak uang. Namun, tentunya tidak seperti Counter Strike: GO yang terus menghasilkan keuntungan. Sumber: The Gamer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close