space
YOSHINO NANJO GRADUATE, BAND FRIPSIDE PERKENALKAN DUA VOKALIS BARU!
Pop
Senin, 25 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pada bulan November 2021 lalu, band terkenal asal Jepang fripSide mengumumkan bahwa salah satu pilar utamanya Yoshino Nanjo akan keluar, beberapa waktu lalu lewat pagelaran konser fripSide Phase 2 Final Arena Tour, fripSide mengumumkan vokalis baru. Tak tanggung-tanggung, fripSide langsung memperkenalkan dua vokalis baru!

Baca ini juga :
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Ricardo Milos Kembali Viral! Kali Ini Akibat Interupsi Sidang Presiden Peru!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam, McDonald Hadirkan Menu Newtype Burger!
» Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!
» Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!
Adalah Mao Uesugi dan Hisayo Abe yang akan menjadi dua vokalis utama dari fripSide. Kedatangan kedua vokalis tersebut dikatakan oleh pihak manajemen sebagai awal dari Phase 3, lanjutan dari Phase 2 yang digawangi oleh Yoshino Nanjo dan Satoshi Yaginuma.


Sumber: Anime News Network

Yoshino Nanjo sendiri telah bersama fripSide semenjak tahun 2009, menggantikan penyanyi sebelumnya nao. Bersama dengan komposer Satoshi Yaginuma, fripSide telah memberikan berbagai lagu populer untuk anime-anime yang sukses mengguncang pasaran, seperti A Certain Scientific Railgun, Hayate Combat Butler hingga Aa Megami-sama.

Masih belum dijelaskan alasan utama dari kepergian pengisi suara yang akrab dipanggil Nanjolno. Para penggemar pun hanya bisa berspekulasi, dimana banyak teori bertebaran mulai dari dirinya ingin solo karir hingga ingin memfokuskan diri pada dunia dubbing. fripSide sendiri masih aktif hingga kepergian Nanjolno, dimana proyek terbaru yang mereka lakukan adalah membuat lagu pembuka untuk anime The Strongest Sage With the Weakest Crest.

Sumber: Anime news network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI