space
MIRIP DENGAN DI ANIME, INILAH WUJUD KAPAL GOING MERRY UNTUK SERIAL ONE PIECE LIVE ACTION!
Pop
Senin, 25 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece memang bisa dikatakan menjadi satu seri komik dan anime yang paling disegani oleh setiap warganet di dunia. Selain karena cerita dan karakter yang memorable, kemampuan Eiichiro Oda sebagai komikus juga tak bisa dianggap remeh karena menghadirkan cerita yang bisa dikatakan sangat unpredictable dan menarik. Karnea kepopulerannya tersebut One Piece akan dijadikan live action oleh Netflix dan akan dibuat dengan sangat menarik pastinya. Hal ini sendiri terlihat ketika kapal pertama dari kru bajak laut topi jerami dibocorkan oleh salah satu akun di Twitter bernama @OP_Netflix_Fan. Terlihat kapal Going Merry sangat mirip dengan yang berada di anime.

Selain kapal dari kru bajak laut topi jerami yakni Going Merry, akun tersebut juga memperlihatkan kapal lain milik Akagami no Shanks yakni Red Force dan restoran laut Baratie dimana tempat pertemuan Luffy dan salah satu krunya yakni Sanji. Netflix sendiri sepertinya memang tidak mau membuat kecewa para penonton serta penggemar dari One Piece dengan melakukan effort yang super keren terhadap live action ini.


Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
Pihak dari Tomorrow Studios sendiri yang menggarap live action dari One Piece ini mengatakan bahwa proyek ini menghabiskan biaya yang sangat besar dan bisa saja mencetak rekor biaya produksi tertinggi untuk serial televisi. Memang, One Piece sendiri saat ini merupakan salah satu anime terpopuler hingga saat ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI