space
SQUARE ENIX & WARNER BROS. JP UNGKAPKAN TEASER TRAILER UNTUK LEGEND OF MANA: THE TEARDROP CRYSTAL!
Anime
Rabu, 27 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs web resmi untuk Legend of Mana: The Teardrop Crystal, adaptasi anime dari game Legend of Mana Square Enix, meluncurkan trailer baru dan visual utama. Video tersebut juga mengungkapkan detail tentang para pemain dan staf produksi. Anime ini dijadwalkan untuk debut pada tahun 2022.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Kisah Legend of Mana: The Teardrop Crystal dimulai dengan Shiloh, seorang anak laki-laki yang tinggal di dekat kota Domina. Suatu hari, dia mulai mendengar suara misterius dalam mimpinya, mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki misi penting. Suatu hari, ia bertemu dengan dua orang yang dikenal sebagai 'Shumami', dulunya ras orang yang menjadi sasaran karena permata ajaib yang tertanam di dada mereka, dan banyak dari mereka terbunuh. Dan sekarang, pencuri permata misterius menyerang ras satu demi satu di berbagai belahan dunia, dan terserah padanya untuk menghentikan perbuatan jahat mereka.


Tiga anggota pemeran juga telah dikonfirmasi sejauh ini: Shiloh akan disuarakan oleh Nobunaga Shimazaki, Yuichiro Umehara akan menyuarakan Ruri/Elazul dan Kaori Nazuka akan menjadi pengisi suara Shinju-hime/Pearl.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close