space
NONTON ANIME DENGAN KECEPATAN 2X JADI KONTROVERSI, PENULIS SKENARIO SAILOR MOON MERASA TAK DIHARGAI!
Pop
Senin, 02 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dewasa ini, dengan maraknya streaming service yang hadir, marak pula cara menonton yang ada di masyarakat. Ada yang menikmati tayangan dengan normal, ada yang menonton ketika sudah mendapatkan feel dan mood untuk menonton, ada pula yang karena ingin mengejar ketertinggalan, menonton dengan kecepatan 2x Speed Playback. Namun, seorang penulis skenario dari anime terkenal, Yuji Kobayashi mulai angkat suara terkait fenomena menonton dengan kecepatan 2x lipat.

Baca ini juga :
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam, McDonald Hadirkan Menu Newtype Burger!
» Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Hiraukan Para Haters, Illustrator Sakimichan Tetap Menggambar Anya Spy X Family Versi Dewasa!
Melalui wawancara eksklusif dengan media Gendai Business, Yuji yang merupakan penulis skenario dari anime Aoi Bungaku series, Sailor Moon Crystal. Saint Seiya Omega dan Smile Precure angkat bicara dan menumpahkan isi hatinya. Menurut Yuji, memang seseorang tidak bisa mengontrol seperti apa para konsumen mengkonsumsi tayangan, namun ada rasa yang mengganjal ketika ia mengetahui banyak penggemar yang menonton dengan 2x speed atau bahkan melompat-lompat bagian yang ditonton.

Bagi Yuji, apabila seseorang menonton dengan 2x speed atau melompat-lompat, mereka hanya menonton, tetapi tidak menikmati anime yang ditayangkan. Mendapati situasi ini, Yuji mengaku bahwa dirinya merasa karyanya tidak dihargai karena tidak dinikmati.

Yuji juga menambahkan dengan perumpamaan layaknya seseorang makan di restoran. Seseorang boleh makan dimana saja dan bagaimanapun caranya karena mereka sudah membeli makanan tersebut, namun makanan yang dikonsumsi tidak dinikmati dan tidak dihargai mengakibatkan kekecewaan bagi sang koki.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI