space
SUTRADARA KELUAR KARENA PERSELISIHAN, FAST X REKRUT SUTRADARA INCREDIBLE HULK!
Pop
Selasa, 03 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya Dwayne Johnson memutuskan untuk keluar dari seri Fast and Furious, beberapa waktu lalu sang sutradara Justin Lin pun ikut memutuskan untuk keluar dari seri ini dan bertindak hanya sebagai produser. Lama tidak menemukan pengganti, akhirnya Universal Studios merekrut mantan sutradara film Incredible Hulk, Louis Leterrier untuk menjadi sutradara.

Baca ini juga :
» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
» Karena Adegan 'LGBT', Film Animasi Lightyear Gagal Tayang di Bioskop Indonesia!
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Pembuat Kostum Gatotkaca Sempat Kecewa Karena Namanya Tidak Tertulis di Credit
Dilansir dari media THR, alasan utama dari keluarnya Justin adalah karena terjadi perselisihan pendapat yang cukup besar antara Justin Lin, Vin Diesel dan Universal. Menurut THR, perselisihan terjadi akibat skrip yang dikerjakan, dimana Justin merasa skrip skenario Fast X sudah selesai, namun menurut Vin Diesel dan Universal Studios skrip tersebut belum selesai sama sekali. Konflik ini akhirnya meledak ketika pada tanggal 23 April 2022, Vin Diesel datang membawa beragam notes yang asing bagi Justin.

Louis Leterrier sendiri yang bertindak sebagai sutradara untuk Fast X memiliki rekam jejak yang tidak boleh dianggap remeh. Selain film MCU The Incredible Hulk yang dimainkan oleh Edward Norton, Leterrier juga menyutradarai film Unleashed, Clash of Titans serta The Dark Crystal: Age of Resistance.

Masih kurang jelas bagaimana daya tarik dari Leterrier akan hadir dalam film karena setiap sentuhan kreatif dari Fast X telah didirikan terlebih dahulu oleh Justin Lin.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI