space
PROSES SHOOTING SELESAI, PETISI UNTUK DEPAK AMBER HEARD DARI AQUAMAN 2 DIDUKUNG 3 JUTA ORANG!
Pop
Selasa, 03 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebanyak 3 juta orang telah menandatangani petisi untuk mendepak Amber Heard dari film DC Aquaman 2. Petisi ini kembali meledak akibat prosesi sidang Johnny Depp dan Amber Heard yang tengah dilaksanakan

Baca ini juga :
» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
» Karena Adegan 'LGBT', Film Animasi Lightyear Gagal Tayang di Bioskop Indonesia!
» Pembuat Kostum Gatotkaca Sempat Kecewa Karena Namanya Tidak Tertulis di Credit
» Walau Laku Keras, Top Gun: Maverick Terancam Karena Masalah Hak Cipta!
Petisi ini sendiri telah mencapai target pada hari ini, 3 Mei 2022, hanya beberapa jam sebelum Amber heard dijadwalkan untuk naik ke kursi panas dalam sidang kasus pencemaran nama baik Johnny Depp.

Johnny Depp sendiri telah menuntut 50 Juta Dollar kepada Amber Heard terkait kasus pencemaran nama baik dimana Amber Heard mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya menjadi korban KDRT oleh Johnny Depp pada tahun 2018 lalu.

Petisi yang digalang oleh para penggemar Johnny Depp ini diadakan karena para penggemar merasa bahwa Amber Heard telah secara sistematis mematikan karir Johnny Depp di Hollywood semenjak perceraian pasangan suami istri tersebut pada 2016. Hingga artikel ini ditulis, telah terkumpul 3,2 Juta orang yang mendukung petisi ini.

Sumber: Change.ORG
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI