space
DARI CAMEO, KINI RESMI! KOMIKUS GOBLIN SLAYER RESMIKAN KOMIK HOLOLIVE VIRTUAL YOUTUBER FANTASY
Pop
Sabtu, 07 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya komik Goblin Slayer menampilkan 2 Vtuber asal Agensi Hololive pada chapter 69, kini melalui akun Twitter Square Enix Big Gangan, komikus Goblin Slayer, Kosuke Kurose meresmikan dan meluncurkan komik terbarunya, yaitu Holoearth Chronicles Side:E Yamato Phantasia!

Baca ini juga :
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Walaupun Sudah Dipecat, Uruha Rushia Masih Menjadi VTuber yang Paling Populer
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam, McDonald Hadirkan Menu Newtype Burger!
» Minato Aqua Mendapatkan Adaptasi Game Visual Novel Sesuai Lore-nya, Aquarium!
» Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!
Menariknya, Manga ini akan mendapatkan terjemahan bahasa inggris dan Indonesia melalui situs Holonomertria World Archive, dan perilisan terjemahan ini direncanakan akan terbit bersamaan dengan versi originalnya.

Cerita yang dihadirkan dalam Holoearth ini merupakan cerita asli tanpa ikatan apapun, dan bersetting pada dunia fantasi proyek Holoearth. Komik ini akan menghadirkan dunia alternatif dan menghadirkan para talent Vtuber didalamnya. Bagi para penggemar yang sudah tak sabar, chapter 0 atau pilot chapter telah hadir pada Juni 2021.

Light novel Goblin Slayer sendiri ditulis oleh Kumo Kahyuu dan diilustrasikan oleh Noboru Kannatsuki dan pertama kali diterbitkan di GA Bunko imprint SB Creative pada 15 Februari 2016. Saat ini, karya tersebut memiliki total 15 volume yang diterbitkan.

Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI