space
CHAPTER BARU KANOJO, OKARISHIMASU KEJUTKAN PARA FANS DENGAN PENAMPILAN KAZUYA YANG MENJADI WORTEL
Pop
Kamis, 12 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di sosial media, kamu masih dapat melihat banyak penggemar yang bingung setelah manga Reiji Miyajima chapter ke-218, Kanojo, Okarishimasu (Rent A Girlfriend). Lagi pula, melihat gadis utama yang dinodai oleh penulis sendiri di dalam pikiran Kazuya Kinoshita telah membuat para pembaca untuk segera berhenti membaca komik itu.

Baca ini juga :
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Hiraukan Para Haters, Illustrator Sakimichan Tetap Menggambar Anya Spy X Family Versi Dewasa!
» Bocoran One Piece Bab 1052 Rilis, Netizen Malah Berdebat Karena Masalah Gender Yamato!
» Punya Strategi Mengasuh Anya Dari Spy X Family? Bandai Luncurkan Tamagotchi Anya!
» Ungkap Hunter X Hunter Kembali Dari Hiatus, Akun Twitter Sang Komikus Kebanjiran Follower!
» Setelah Hiatus Hampir 4 Tahun, Mangaka Hunter x Hunter Melanjutkan Pekerjaannya
» Meme Terbaru Spy X Family Membawa Anya Forger Menginvasi Anime Lain!`
» Dari Cameo, Kini Resmi! Komikus Goblin Slayer Resmikan Komik Hololive Virtual YouTuber Fantasy
Tetapi bagi mereka yang bertahan, mulai dari mereka yang percaya bahwa penulis telah menyiapkan sesuatu yang baik sampai akhir dan mereka yang praktis hanya melakukannya untuk rasa ingin tahu, telah menghadapi skenario yang cukup aneh. Dalam chapter terbaru dari manga yang diterbitkan di Weekly Shonen Magazine, kita bertemu dengan Kazuya kurus kering yang telah menghabiskan tiga bulan tanpa kontak dengan Chizuru, setelah keduanya berciuman di bawah perintah Mami Nanami untuk memeriksa apakah mereka benar-benar pasangan.


Kazuya terlihat kuyu di dalam kamarnya yang berantakan. Tapi saat perubahan scene, Chizuru terlihat cukup biasa berbelanja bahan makanan, sampai dia menatap wortel. Tampaknya Miyajima merasa cukup pantas jika Chizuru mengingat citra Kazuya di sana, di sayur, yang membawa kejutan dan berbagai reaksi dari para penggemar.




Sumber: Facebook


Sumber: Facebook

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close