space
STEVE AOKI DIKABARKAN AKAN TERLIBAT DALAM MUSIK ONE PIECE FILM: RED!
Pop
Senin, 16 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan kembalinya acara-acara offline, tentunya acara musik serta event anime atau konvensi akan segera bertebaran. Baru-baru ini DJ asal Jepang-Amerika dikabarkan akan menghadiri Anime Expo di Los Angeles pada hari Sabtu 2 Juli 2022.

Menariknya, Steve Aoki dikabarkan akan hadir memberikan pertunjukan eksklusif berdasarkan musik dari anime ikonik One Piece dan film mendatangnya, One Piece Film: RED.

Baca ini juga :
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam, McDonald Hadirkan Menu Newtype Burger!
» Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!
» Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
Konser ini sangat terkait erat dengan filmnya, dan sejauh mana penampilan musik Aoki akan terhubung langsung dengan soundtrack One Piece masih dirahasiakan. Event tersebut dikabarkan tempat dimana Aoki dan Toei Animation melakukan kolaborasi dan bisa saja musik tersebut akan hadir pada film One Piece yang mendatang.

Sejak pengumuman film baru pada November 2021, detail plot telah mengindikasikan bahwa film tersebut akan fokus pada karakter wanita baru, Uta, yang memiliki koneksi rahasia dengan Red-Haired Shanks dan tampil sebagai diva musik. Mungkin sudah sepantasnya film yang menampilkan karakter baru musikal ini dipromosikan dengan bantuan salah satu nama besar dalam musik Jepang-Amerika. Tanggal rilis untuk One Piece Film: Red dijadwalkan pada 6 Agustus 2022.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close