space
FIRE FORCE SEASON 3 RESMI DIUMUMKAN BERSAMA DENGAN GAME MOBILE BARU!
iOS
Selasa, 17 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah siaran pers mengkonfirmasi produksi season ketiga untuk adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Ohkubo, Enen no Shouboutai (Fire Force), yang akan diberi judul Enen no Shouboutai: San no Shou. Pernyataan itu tidak mengungkapkan detail produksi atau tanggal rilis yang dijadwalkan.


Baca ini juga :
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» Lebih Gaya dan Bebas Bergerak! ASUS Republic of Gamers Mengumumkan Cetra True Wireless
» Ayo Berkunjung ke Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends Mobile di Indonesia
» Artery Gear Fusion JP Umumkan Akan Berkolaborasi Dengan Puella Magi Madoka Magica
» Rayakan Ulang Tahun Pertama, Alchemy Star Adakan Kolaborasi Dengan Persona 5 Royal
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Segera Hadir di Indonesia! Tower of Fantasy Gelar Tahap CBT
» Streamer Hapus Karakternya di Diablo Immortal Setelah Habis IDR235 Juta untuk Sebuah Item
Selain itu, franchise ini juga akan memiliki video game untuk smartphone yang berjudul 'Enen no Shouboutai: Enmai no Shou (Fire Force: Flame Dance-hen)', dan akan menampilkan lagu tema utama yang dibawakan oleh band Mrs. GREEN APPLE dan berjudul 'Selamanya (Enen)'. Detail tentang pengembangan dan tanggal rilis yang dijadwalkan juga akan segera diumumkan.


Di sisi lain, Ohkubo menerbitkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha antara September 2015 dan Februari 2022. Karya tersebut menginspirasi adaptasi anime 24 episode yang diproduksi oleh studio David Production, yang ditayangkan perdana pada Juli 2019. Season kedua juga 24 episode disiarkan selama musim Panas 2020 (Juli-September), khususnya dari 3 Juli di Jepang. Platform Funimation (sekarang Crunchyroll ) mendistribusikan serial ini di Barat.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close