space
PENGGEMAR MARVEL KURANG PUAS DENGAN DESAIN CGI SHE-HULK
MOVIES
Jumat, 20 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Marvel mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap desain CGI She-Hulk setelah rilis trailer perdananya beberapa waktu yang lalu. Serial Disney+ mendatang yang berlatar di Marvel Cinematic Universe akan mengikuti Jennifer Walters dari Maslany sebagai "dia menavigasi kehidupan rumit dari seorang pengacara berusia 30-an yang juga merupakan hulk superpowered hijau 6-kaki-7-inci."

Baca ini juga :
» Penayangan Tidak Memuaskan, Film Lightyear Dianggap Gagal
» Jared Leto Masih Terbuka untuk Kembali Perankan Joker dan Morbius
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya
» Warner Bros Pertimbangkan Recast Amber Heard dari Perannya Sebagai Mera di Aquaman 2
» Balik Karena Meme ‘Its Morbin Time’ ke Bioskop, Film Morbius Tetap Tidak Laku
» Efek Meme Viral, Morbius Akan Kembali Tayang Di Bioskop Dalam Waktu Terbatas
» Johnny Depp Menangkan Kasus Pencemaran Nama Baik oleh Mantan Istrinya Amber Heard
» Screenshot Menu Pembuatan Hero Dari Game Marvel MMO Yang Dibatalkan Dibagikan di Internet
Fans dengan cepat mengkritik CGI yang disajikan dalam trailer, selain mengeluh tentang kurangnya otot pada She-Hulk. She-Hulk pertama kali muncul di Savage She-Hulk #1 tahun 1980-an. Dalam komik, Walters berubah menjadi She-Hulk setelah menerima transfusi darah darurat dari sepupunya, Bruce Banner. Hal ini menyebabkan dia mendapatkan beberapa kemampuan yang sama dengan Hulk, meskipun dia umumnya lebih mengendalikan kepribadiannya.

Nantinya selain Mark Ruffalo yang hadir sebagai Hulk, turut pula hadir Tim Roth sebagai Emil Blonsky (Abomination) dan Benedict Wong sebagai Wong. Sebelumnya mereka berdua hadir sebagai cameo di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. She-Hulk: Attorney at Law akan hadir pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Sumber: CBR

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close