space
INFO PART 2 DARI FINAL FANTASY VII REMAKE AKAN DIBAGIKAN DALAM WAKTU DEKAT!
PS5
Jumat, 20 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan bagian pertama dan Intergrade, Final Fantasy VII Remake Part 2 tampaknya akan mendapatkan informasi terbaru dalam waktu dekat. Tetsuya Nomura, selaku director dan desainer dari game tersebut, berjanji untuk menawarkan sejumlah informasi selama perayaan ulang tahun waralaba yang ke-25 tahun pada Juni mendatang.

Baca ini juga :
» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Tony Hawk Sebut Remaster Pro Skater 3+4 Lebih Baik Dihentikan Daripada Ganti Pengembang
» SEGA dan Creative Assembly Umumkan Game Multiplayer FPS 'HYENAS' untuk Konsol Dan PC!
» Resmi Masuk Konsol! Game Indonesia Dreadout 2 Rilis Trailer di PlayStation
Melansir dari PlayStation Lifestyle, pada Januari lalu, Square Enix sempat mengatakan bahwa mereka berharap untuk berbagi lebih banyak informasi mengenai Final Fantasy VII Remake Part 2 tahun ini. Terakhir, Nomura mengumumkan bahwa Part 2 akan diarahkan oleh salah satu director Part 1, Naoki Hamaguchi. Teaser terbarunya muncul saat streaming langsung, seperti yang diterjemahkan oleh pengguna Twitter bernama RedMakuzawa.

"Sejak kami mampu memantapkan gameplay dasar di bagian pertama Final Fantasy VII Remake dan dapat melihat apa yang perlu kami perbaiki di masa depan. Naoki Hamaguchi dipercaya sebagai sutradara di bagian selanjutnya, sementara saya akan terlibat sebagai creative director pada semua hal Final Fantasy VII, termasuk Remake dan judul mobile," ujar Nomura pada Februari 2021 lalu.

Sumber: PlayStation Lifestyle

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close