space
SERI KARTUN RICK AND MORTY DAPATKAN ADAPTASI ANIME, DIKERJAKAN OLEH STUDIO MISS NAGATORO!
Pop
Senin, 23 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah populer dengan beragam lelucon yang tak senonoh maupun meme pickle rick, kini Rick and Morty akan merambah menuju sebuah dimensi baru. Pasalnya, Rick And Morty dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime, yang akan dikerjakan oleh studio yang mengerjakan Miss Nagatoro dan Tower of God.

Baca ini juga :
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam, McDonald Hadirkan Menu Newtype Burger!
» Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Hiraukan Para Haters, Illustrator Sakimichan Tetap Menggambar Anya Spy X Family Versi Dewasa!
Melansir media Variety, adaptasi ini akan terdiri dari sepuluh episode yang akan ditangani oleh Takashi Sano, yang telah mengerjakan sebuah animasi spesial Rick And Morty VS Genocider. Adaptasi anime ini sendiri akan menjadi sebuah adaptasi yang berdiri sendiri dan tidak terikat dengan seri kartun yang telah tayang terlebih dahulu.

Rick and Morty sendiri merupakan seri kartun yang mengangkat cerita dari kedua karakter bernama sama seperti di judul, Rick dan Morty dalam beragam petualangan menembus batas ruang dan waktu, dimana Rick, seorang ilmuwan jenius yang urakan, dengan Morty seorang anak laki-laki canggung yang tidak ingin berpetualang dan hanya ingin hidup normal.

Sumber: Variety
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI