space
NINJABOOGIE, PEMAIN DOTA 2 ASAL FILIPINA MENGAKU BAHWA DIA DIDEPAK TIM DENGAN ALASAN IBUNYA SAKIT KERAS
PC
Senin, 23 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michael "ninjaboogie" Ross Jr., seorang pemain Dota 2 asal Filipina yang beramain untuk Team SMG baru saja mengaku bahwa dia dikeluarkan dari tim karena mereka takut kondisi ibu ninjaboogie yang sedang sakit parah akan mempengaruhi performanya.

Baca ini juga :
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
» Gagal di MSC 2022, R7 Jadikan Caci Makian dari Netizen Sebagai Motivasi untuk Kedepannya!
» Dukung Tim Indonesia untuk Juara! SEA Grand Final REALME LEAGUE Akhir Pekan Ini
» Pendaftaran Road to Michelin Asian Cup Dibuka! Wujudkan Impian Jadi Pembalap Gran Turismo
» Pendaftaran Telah Dibuka! Point Blank Rising Star 2022 Segera Berlangsung
» RRQ Kalah 4-0 dari RSG PH di Grand Final, Mobazane Terkejut akan Hasil Tersebut!
Pada tweet yang diunggahnya, ninjaboogie berkata bahwa ibunya terkena kanker stadium empat dan telah berpulang pada hari Senin (16/05). Dia juga menambahkan kalau dia "sudah tau bahwa hari ini akan datang."

Pada tweet tersebut juga ninjaboogie menjelaskan kronologi kejadian "pemecatan" dirinya secara detail. Singkatnya, dia menjelaskan bahwa Team SMG mengadakan rapat tanpa dirinya dan secara tiba-tiba mereka memberikan informasi bahwa Team SMG akan melanjutkan perjalanan tanpa dirinya.

Tweet ninjaboogie ini diunggah sebagai balasan tweet Team SMG yang mengumumkan farewell dirinya. Hingga hari ini, 3 hari setelah tweet farewell Team SMG diunggah, masih belum ada konfirmasi ataupun klarifikasi dari Team SMG mengenai alasan perpisahan ninjaboogie.
Sumber: IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close