space
KAZUYA DARI LIVE-ACTION KANOJO, OKARISHIMASU DIKRITIK KARENA 'TERLALU TAMPAN'
MOVIES
Senin, 23 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Portal Jepang Myjitsu menerbitkan sebuah artikel yang menjelaskan bahwa proyek live-action yang akan datang berdasarkan franchise Kanojo, Okarishimasu ( Rent A Girlfriend ) menerima kritik karena fakta bahwa aktor yang dipilih untuk peran protagonis Kazuya Kinoshita, idola Onishi Ryusei, 'terlalu tampan untuk peran itu.'

Baca ini juga :
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam, McDonald Hadirkan Menu Newtype Burger!
» Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Hiraukan Para Haters, Illustrator Sakimichan Tetap Menggambar Anya Spy X Family Versi Dewasa!

Onishi Ryusei dari grup idola Jepang 'Naniwa Danshi', yang telah menarik banyak perhatian sejak merilis lagu debutnya 'Ubu LOVE' pada bulan November tahun lalu, telah menjadi pembicaraan di komunitas online sejak ia berperan sebagai bintang. dalam seri live-action yang akan dimulai pada bulan Juli. Onishi akan muncul dalam drama live-action 'Kanojo, Okarishimasu (Rent A Girlfriend)' (TV Asahi), sebuah adaptasi dari manga populer Reiji Miyajima dengan nama yang sama.




Manga aslinya telah terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia pada Desember tahun lalu, dan musim kedua dari adaptasi anime dijadwalkan tayang pada Juli tahun ini. Onishi memerankan Kazuya Kinoshita, karakter utama, seorang mahasiswa yang tidak menarik tanpa alasan untuk menjadi populer. Hiyori Sakurada dipilih untuk memerankan tokoh utama wanita rental, Chizuru Mizuhara.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close