space
LEDAKAN! SPIN OFF KONOSUBA YANG DIBINTANGI MEGUMIN DIPASTIKAN MENDAPAT ADAPTASI ANIME!
Pop
Senin, 30 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penikmat Anime, mungkin Konosuba telah menjadi satu anime yang wajib ditonton, bahkan telah menjadi anime favorit. Selain karena cerita yang lucu, konosuba juga dengan piawai mampu membuat para karakter memorable, seperti Aqua, Darkness dan Megumin. Kini, kabar gembira telah berhembus bagi para penggemar Megumin, karena spin off dari Konosuba, Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! yang fokus kepada megumin telah dikonfirmasi mendapat adaptasi anime.


Sumber: Konosuba.com

Baca ini juga :
» Spy x Family Jadi Anime Paling Populer Menurut Situs Pencarian Yahoo! Jepang
» Situs Jepang Sebut 'Seiyuu Idol' Tergeser oleh VTuber dalam Hal Musik
» Ubah Orang Berkulit Hitam Jadi Monyet, User Twitter Sebut AI Rasis
» YOASOBI Berikan Sedikit Teaser Tentang Solo Konser di Indonesia
» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI
» Minim Sumber Daya Manusia, Jepang Ajak Atlet Esports Jadi Pekerja Konstruksi via Gamepad
» Seorang Ojol Taiwan Antar Makanan Menggunakan Kostum Denji Chainsaw Man
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
Dikonfirmasi langsung lewat situs resmi Konosuba, untuk para pengisi suara sendiri masih sama, Megumin masih akan diisi suara oleh Rie Takahashi. Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa saja yang akan hadir ke dalam adaptasi anime ini.

Adaptasi anime ini sendiri merupakan prekuel dari Konosuba, karena mengambil setting 1 tahun sebelum Aqua dan Kazuma turun ke dunia. Megumin, seorang jenius dari klan sihir harus berhadapan dengan dewa kegelapan karena bermain dengan anak kucing hitam di sebuah hutan.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI