space
ALAMI SAKIT MATA, JESS NO LIMIT HIMBAU PARA PEMAIN GAME UNTUK MENJAGA KESEHATAN MATA!
OL
Selasa, 31 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Jess No Limit, content creator Mobile Legends yang dahulu menjadi pemain profesional untuk EVOS Esports tersebut diketahui saat ini memiliki penyakit mata. Jess No Limit sendiri dalam videonya menjelaskan penyakit yang dialaminya dan menghimbau para pemain game untuk menjaga kesehatan mata.

Pada video di channel YouTube miliknya, Jess No Limit menjelaskan bahwa dirinya sudah tidak bisa bermain game dengan waktu yang lama. Dirinya menyebut bahwa mata yang dimilikinya kering karena terlalu sering terkena kipas saat bermain game. Selain itu saat ini, Ia saat ini memakai obat tetes mata dan gel mata saat sebelum tidur untuk menjaga kesehatan matanya.


Baca ini juga :
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
Memang yang dikatakan oleh Jess No Limit sendiri benar adanya. Kita sebagai pemain game terkadang suka lupa waktu serta tidak berhenti dalam memainkan game yang kita sukai. Mata memang merupakan aset atau bagian tubuh yang sangat vital bagi diri kita sehingga kita harus menjaganya dengan baik.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close