space
LEAKER BOCORKAN BAHWA MOBILE LEGENDS AKAN BERKOLABORASI DENGAN ANIMASI KUNGFU PANDA!
OL
Kamis, 02 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan kembali datang dari game yang sedang naik daun di Dunia dan namanya sudah sangat besar di Asia Tenggara yakni Mobile Legends. Bagaimana tidak, game besutan Moonton ini sendiri akan kembali berkolaborasi dengan salah satu animasi ternama yakni Kungfu Panda. Kungfu Panda sendiri kembali melengkapi list kolaborasi Mobile Legends setelah Sanrio, Transformers, KoF, dan Star Wars.

Menurut para leaker yang menyebarkan berita mengenai kolaborasi ini, akan ada tiga hero yang mendapatkan kolaborasi ini. Ketiga hero tersebut adalah Thamuz (Kai), Akai (Po), dan Ling (Master Shen). Kolaborasi ini sendiri terbilang sangat mengejutkan, karena tidak ada berita beredar mengenai kolaborasi kedua pihak tersebut.


Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
Kolaborasi antara Mobile Legends dan Kungfu Panda sendiri masih belum diketahui kapan akan dirilis resmi oleh Moonton, mengingat kolaborasi ini sendiri masih belum diumumkan secara resmi oleh Moonton selaku developer dan publisher Mobile Legends. Siapkan uang kalian Kotakers!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close