space
BUKAN KARENA GAME, STREAMER ASMONGOLD KEMBALI POPULER AKIBAT SIDANG JOHNNY DEPP DAN AMBER HEARD
PC
Minggu, 05 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak pertengahan April, internet dipenuh pembahasan sidang pencemaran nama baik antara bintang film Johnny Depp dan Amber Heard. Streamer Twitch juga mengambil perannya disana dengan melakukan live reaction mengenai sidang tersebut. Dengan juri yang memenangkan Johnny Depp, merekapun harus mengakhiri konten livereaction tersebut.

Baca ini juga :
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming

Sumber: Dexerto

Namun salah satu streamer Twitch yakni Asmongold yang biasanya memainkan game MMO telah mendedikasikan streamnya menjadi livereaction Sidang Depp-Amber. Sesuai statistik dari SullyGnome, streaming Asmon mengumpulkan lebih dari 12 juta jam dalam waktu tonton sejak 20 Mei, yaitu sekitar 400.000 jam lebih banyak dibandingkan xQc yang duduk di tempat kedua untuk jangka waktu yang sama.

Selain itu, ia memiliki rata-rata lebih dari 117.000 penonton, yang hanya dikalahkan oleh LCK dan PGL yang menghadirkan konten esports. Namun, dia menghancurkan statistik semua orang pada akhir persidangan saat siarannya mencapai sekitar 450.000 pemirsa.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close