space
NINTENDO KONFIRMASI TIDAK AKAN IKUT GAMESCOM TAHUN INI
Switch
Senin, 06 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah pernyataan kepada Games Wirtschaft, juru bicara Nintendo Eropa menjelaskan bahwa perusahaannya tidak akan hadir di acara Cologne. 'Gamescom adalah acara utama dalam kalender acara Nintendo,' bunyi pernyataan itu. 'Namun, tahun ini, setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami memutuskan untuk tidak berpartisipasi di Cologne. 'Sebaliknya, pemain akan dapat mencoba game untuk Nintendo Switch di berbagai acara di seluruh Jerman.'


Baca ini juga :
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
Gamescom 2022, yang akan berlangsung dari 24-28 Agustus, akan menjadi acara hibrida yang diadakan di Cologne secara offline dan online secara bersamaan. Acara ini akan diluncurkan dengan Gamescom Opening Night Live pada 23 Agustus. Kemudian akan dibuka untuk pengunjung perdagangan, pers, dan pembuat konten pada 24 Agustus, sebelum empat hari akses publik bagi pemegang tiket.

Selain area bisnis dan hiburan utama dari konvensi, Gamescom 2022 juga menjanjikan 'bagian tambahan, termasuk untuk penggemar cosplay, retro, dan indie'. Namun, belum jelas perusahaan mana yang akan menghadiri acara tersebut, hanya segelintir penerbit termasuk THQ Nordic, Bandai Namco Entertainment dan Koch Media yang telah mengkonfirmasi kehadiran mereka saat ini.

Sumber: VGC

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close