space
RILIS TRAILER BARU, RESIDENT EVIL LIVE-ACTION PAMERKAN KENGERIAN PARA MUTAN!
Pop
Selasa, 07 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui acara Geeked Week livestream pada hari senin kemarin, Netflix telah merilis sebuah trailer baru untuk proyek Resident Evil Live-action series. Trailer terbaru ini juga memperlihatkan poster baru yang memperlihatkan monster Licker sebagai bintang utamanya.

Baca ini juga :
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Resident Evil 9 Dirumorkan Bakal Jadi Game Open World
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!
» Salah Satu Game Terbaik Tahun 2020, Hades, Akan Hadir Di Netflix Games Untuk iOS
Bagi para penggemar yang sudah tak sabar, seri ini sendiri akan tayang pada 14 Juli 2022 mendatang. Dibintangi oleh Lance Reddick, Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, Adeline Rudolph, dan Paola Nunez. Lance Reddick yang berperan sebagai Charon dalam John Wick akan bermain sebagai karakter favorit penggemar, Albert Wesker.


Sumber: Anime News Network

Proyek Resident Evil series ini akan mengangkat cerita baru yang orisinil, dimana pemeran utama akan mengambil sudut pandang dari Jade dan Billie Wesker yang harus hidup dalam kota New Raccoon City. Menariknya, seri ini akan membagi cerita menjadi dua arah, dimana arah pertama bertema masa lalu yang berpusat pada Billie dan Jade pada umur 14 tahun, dan arah kedua akan berpusat pada Jade berumur 30 tahun.

Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI