space
PENGISI SUARA NAOFUMI DUB INGGRIS, BILLY KAMETZ MENINGGAL DUNIA DI USIA 35 TAHUN
Pop
Minggu, 12 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum Genap Setengah Tahun Lewat, Tahun 2022 kembali menyisakan luka mendalam. Kali ini, seorang pengisi suara kondang, Billy Kametz telah meninggal dunia pada umur 35 tahun. Billy meninggal karena menderita kanker kolon atau kanker usus besar stadium 4.

Baca ini juga :
» Spy x Family Jadi Anime Paling Populer Menurut Situs Pencarian Yahoo! Jepang
» Situs Jepang Sebut 'Seiyuu Idol' Tergeser oleh VTuber dalam Hal Musik
» Ubah Orang Berkulit Hitam Jadi Monyet, User Twitter Sebut AI Rasis
» YOASOBI Berikan Sedikit Teaser Tentang Solo Konser di Indonesia
» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI
» Minim Sumber Daya Manusia, Jepang Ajak Atlet Esports Jadi Pekerja Konstruksi via Gamepad
» Seorang Ojol Taiwan Antar Makanan Menggunakan Kostum Denji Chainsaw Man
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
Didiagnosa pada akhir bulan April, BIlly memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia pengisian suara. Kerabat dekatnya pun menggalang dana lewat kampanye GoFundMe, dan telah berhasil mengumpulkan dana sebesar 175,216 Dollar Amerika. Kini, dana yang awalnya digalang untuk penyembuhan Billy akan disumbangkan.

Billy sendiri merupakan pengisi suara yang tak main-main, karena kolase portofolio yang ia miliki sungguh menakjubkan. Mulai dari Josuke dari JoJo Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable, Naofumi di Rising of Shield Hero, Galo di Promare, hingga Rui di Kimetsu no Yaiba..

Selamat jalan kawan, semoga dirimu tenang disisi-Nya.

Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI