space
RESMI MASUK KONSOL! GAME INDONESIA DREADOUT 2 RILIS TRAILER DI PLAYSTATION
xboxone
Kamis, 23 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game asal Indonesia yakni Dreadout 2 milik publisher Digital Happiness secara resmi akan menyambangi konsol seperti Xbox dan juga PlayStation. Hal ini diimbangi dengan rilisnya trailer Dreadout 2 di Channel YouTube dari PlayStation seperti yang bisa kamu cek dibawah ini:

Baca ini juga :
» Kamehameha Goku di Fortnite Menjadi Viral di Internet
» The King is Back! Ana dan Topson Resmi Bergabung Bersama T1 Untuk The International Qualifier!
» Tangan Tidak Slay, Seorang VTuber ASMR Dituduh Diperankan Oleh Om-Om
» Game Olahraga Sepatu Roda Yang Penuh Darah! Rollerdrome Kini Sudah Rilis di PS4, PS5, dan PC via Steam!
» Gamer Galang Dana untuk Veteran! Berbagai Event Seru untuk Rayakan Kemerdekaan Indonesia
» Seorang YouTuber Habiskan 5 Tahun untuk Mining Semua Block di Map Minecraft
» Terlalu Membangkitkan, VTuber Shylily Dibanned Sementara dari Twitch
» Gamer Phasmophobia Map Prison dan Asylum Terlalu Besar dan Membosankan
Untuk harganya, game DreadOut 2 dibanderol dengan harga USD20 atau sekitar IDR300 ribu yang bisa kamu temukan di XBox One dan XBox Series X/S pada tanggal 15 Juli mendatang dan PS4 dan PS5 pada tanggal 20 Juli mendatang.

DreadOut 2 adalah petualangan horor orang ketiga yang mengambil inspirasi dari cerita rakyat dan legenda urban Indonesia. Bermain sebagai Linda Meillinda, seorang siswa SMA dengan kekuatan supranatural kemampuan untuk merasakan dan melihat hantu.

Dengan bantuan smartphone terpercayanya, Linda harus memburu roh-roh jahat dan kekuatan gelap yang mengancam tidak hanya kampung halamannya, tetapi seluruh umat manusia.

Sekuel yang menegangkan ini memperluas kultus hit asli dengan pertarungan jarak dekat yang serba baru dan penekanan yang lebih besar pada eksplorasi, menjadikan DreadOut 2 tambahan yang menarik dan menakutkan untuk genre horor.

Sumber: Game Chronicles

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close