space
JELANG RILIS, XENOBLADE CHRONICLE 3 SIAPKAN DLC TAMBAHAN CERITA!
Switch
Kamis, 23 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang perilisan, Nintendo dengan Monolith Soft tengah bekerja keras untuk mempersiapkan petualangan yang sangat mendebarkan untuk Xenoblade Chronicle 3. Tak tanggung-tanggung, Nintendo telah menyiapkan 4 serangkai DLC untuk dimainkan, dan masing-masing seharga 30 Dollar Amerika

Baca ini juga :
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
DLC ini akan akan hadir dalam waktu yang terpisah dari base game yang akan hadir pada 29 Juli 2022. DLC pertama akan hadir bersama base game dan akan menghadirkan beragam item berguna dan kostum. DLC kedua akan hadir pada 31 Desember 2022 dan akan menghadirkan Challenge Battle, DLC ketiga akan menghadirkan karakter dan quest baru, dan DLC terakhir akan hadir pada 31 Desember 2023, dan akan menambahkan cerita baru.

Menariknya, DLC ini akan dihargai 30 DOllar Amerika, dan pemain akan mendapat keempat DLC ini, namun sayang tidak bisa dibeli secara terpisah

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI