space
DUKUNG TIM INDONESIA UNTUK JUARA! SEA GRAND FINAL REALME LEAGUE AKHIR PEKAN INI
and
Jumat, 24 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kompetisi mobile gaming kelas internasional REALME LEAGUE sudah mencapai babak akhir. SEA Grand Final REALME LEAGUE akan diselenggarakan akhir pekan ini atau tepatnya selama tiga hari dari tanggal 24 sampai dengan 26 Juni 2022. Kompetisi esports tingkat Asia Tenggara pertama yang didedikasikan untuk realme Fans ini menyediakan total hadiah senilai Rp150 juta, termasuk smartphone realme GT NEO 3 bagi para pemenang, juga kesempatan emas untuk memiliki smartphone GT Series generasi berikutnya sebelum dirilis ke publik.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
Indonesia sebagai salah satu negara peserta telah menemukan 6 tim terpilih untuk mewakili Tanah Air di SEA Grand Final REALME LEAGUE. Mereka adalah MISTERDOYFORGOTTEN, LIMITEDHUSTLEESPORT, NTPESPORT, BULLSESPORTS, SEAREVENGE, dan DISTRIK51. Keenam tim ini merupakan tim dengan peraih poin tertinggi selama babak kualifikasi pada tanggal 16-18 Juni lalu, dan berhak untuk melanjutkan perjalanan ke babak SEA Grand Final melawan tim-tim berbakat lain dari mancanegara.

Sebagai bentuk apresiasi kepada 3 tim teratas yang sudah berhasil bertanding, realme memberikan hadiah tambahan berupa 12 smartphone realme narzo 50 5G. Hadiah tambahan ini diberikan ke MISTERDOYFORGOTTEN yang berhasil mengumpulkan 111 poin, serta LIMITEDHUSTLEESPORT dan NTPESPORT yang masing-masing mengumpulkan 99 poin.

realme sebagai merek dengan semangat trendsetting technology dan trendsetting design secara konsisten berkomitmen terus mendukung perkembangan dunia esports. Gebrakan terbaru realme di dunia esports kini naik di tingkatan yang baru melalui REALME LEAGUE sebagai kompetisi kelas amatir pertama yang dikhususkan untuk realme Fans se-Asia Tenggara. Melalui REALME LEAGUE, realme berharap dapat membantu talenta-talenta baru di dunia esports Indonesia untuk bisa menunjukkan giginya dan berprestasi di kelas internasional.

Ayo dukung tim-tim esports dari Indonesia untuk bisa mengharumkan nama bangsa di SEA Grand Final REALME LEAGUE yang akan disiarkan secara langsung melalui Youtube, Facebook, dan TikTok realme Indonesia, serta platform animasi video Bstation pada tanggal 24-26 Juni 2022 mulai pukul 15:00 WIB.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close