space
FANTASTIS! Z4PNU SEBUT ADA TIM INDONESIA YANG TAWARI KELRA DENGAN GAJI BESAR!
OL
Kamis, 30 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kelra merupakan salah satu pemain muda berbakat di skena kompetitif Mobile Legends di dunia. Pemain yang dijuluki Filipino Savage ini beberapa hari kebelakangan dirumorkan akan di buyout oleh salah satu tim Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Z4pnu pada cuplikan vlognya. Z4pnu mengatakan bahwa Kelra ingin di buyout oleh tim Indonesia dan akan mendapatkan gaji yang sangat besar yakni 6 digit uang Filipina. Gaji tersebut memiliki perbedaan jauh dari standar pemain profesional Mobile Legends di Filipina.

“Gaji dia berkisar di angka enam digit, aku tidak mau ikut campur mengenai hal tersebut. Tapi, dia akan direkrut oleh negara lain, dia yang akan memutuskan keputusannya tersebut. Tim Indo sendiri sudah mencoba merekrut Kelra sejak season lalu.” Ucap Z4pnu.


Baca ini juga :
» Buka-Bukaan Soal Gaji Saat Ada Nimo, XINNN: Gaji Gua Dulu Sebulan 700 sampai 800 Juta Sebulan Guys!
» Beri Kode Lokasi Perhelatan, M4 World Championship Akan diselenggarakan di Jakarta?
» Infinix Gaming Master Buka Kesempatan bagi Pelajar untuk Menunjukkan Bakat Esports
» Setengah Total Pendapatan dari Tower of Fantasy Berasal dari Jepang
» League of Legend: Wild Rift Orbitkan 12 Konten Kreator dari Program The Next Rift Stars
» Perhatian untuk Gamer Perempuan! UniPin Ladies Series SEA Championship Resmi Dibuka
» Tawarkan Total Hadiah Rp50 Juta! First Media Gelar First Warriors - Free Fire Showdown
» Liga Esports Amatir Tapi Prizepool Rp175 Juta dan Dapat Gaji
Z4pnu mengatakan bahwa pada season lalu RRQ Hoshi sudah mencoba merekrut Kelra, namun, tidak ada keputusan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Kelra sendiri memang pantas direbutkan oleh tim-tim kuat, karena dirinya menjadi salah satu Goldlaner terbaik di dunia saat ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close