space
BAKAL OP? INILAH BOCORAN ULTIMATE ODETTE SETELAH DIUBAH OLEH MOONTON DI ADVANCE SERVER!
OL
Jumat, 01 Jul 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali membuat perubahan untuk mempereseru meta yang ada di Mobile Legends saat ini. Bagaimana tidak, Odette yang saat ini jarang dipick nampaknya akan diubah efek skill ultimate yang dimilikinya. Hal ini sendiri terlihat di advance server yang dimiliki Mobile Legends.
Melalui akun Twitter dari @txtmlbb kita dapat melihat bocoran efek skill dari hero yang merupakan pasangan Lancelot tersebut. Odette sendiri nantinya bisa membuat clone yang mengeluarkan ultimatenya saat ini. Hal ini bisa membuat Odette lebih leluasa bergerak saat ulti dan bisa mengeluarkan combo dari hero tersebut.


Baca ini juga :
» Buka-Bukaan Soal Gaji Saat Ada Nimo, XINNN: Gaji Gua Dulu Sebulan 700 sampai 800 Juta Sebulan Guys!
» Beri Kode Lokasi Perhelatan, M4 World Championship Akan diselenggarakan di Jakarta?
» Infinix Gaming Master Buka Kesempatan bagi Pelajar untuk Menunjukkan Bakat Esports
» Setengah Total Pendapatan dari Tower of Fantasy Berasal dari Jepang
» Berantas Pemain Curang! Moonton Lakukan Banned Kepada Pemain yang Lakukan GB, Toxic, dan Jadi Preman Low Tier!
» Tidak Mau Seperti Musim Kemarin, Starlest: Musim Ini Kami Nggak Mau Jadi Kelinci, Maunya Jadi Robot Galak!
» Bedakan Pemain Indonesia dan Filipina, Tuturu: Pemain Indonesia Nggak Disiplin dan Selalu Adu Mekanik!
» Akui Sempat Main Dota 2, Kairi Sebut Mobile Legends Lebih Mudah dari Dota 2!
Namun, hasil ini sendiri masih belum diketahui kapan akan keluar, mengingat ulti dari Odette ini sendiri hanya percobaan saja pada advance server. Apabila banyak pemain yang suka, bukan tidak mungkin akan ada perubahan di server original nanti.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close