space
BOXING STAR: KO MASTER, GAME CASUAL PENUH AKSI BUKA PRA-REGISTRASI
and
Kamis, 14 Jul 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MAJAMOJO mengumumkan bahwa masa Praregistrasi dari game perdananya yang berjudul Boxing Star: KO Master secara resmi telah dibuka mulai hari ini (14/07). Game bergenre casual game sport fighting ini menawarkan pengalaman bermain game yang santai namun tetap sajikan permainan seru dengan konten kental aroma lokal.

Sebagaimana judulnya, Boxing Star: KO Master merupakan game yang mengajak para usernya menjadi JUARA TINJU di berbagai level kompetisi lewat tahapan pemula hingga naik ke tingkat profesional, melalui latihan dan uji tanding melawan berbagai tipe petinju dengan karakteristik yang berbeda.

Baca ini juga :
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
"Kami percaya bahwa para gamer di Indonesia akan menyukai versi anyar dari game mobile casual bergenre sport ini dengan kesederhanaan namun penuh dengan aspek menarik untuk dijelajahi," ungkap Wira Daniel, Head of Marketing di Majamojo. "Kami juga berencana untuk menambahkan beberapa konten baru di masa depan dengan cita rasa lokal."

Dengan meluncurkan Boxing Star: KO Master, Majamojo menyatakan bahwa ini akan menjadi game yang bisa memenuhi selera gamer Indonesia, di mana game akan dirilis dalam 100% konten lokal dengan harga item yang disesuaikan untuk pembelian dalam aplikasi. Selain itu, spek game ini sangat ramah untuk dimainkan oleh gamer tanah air mulai dari perangkat spek low-mid hingga ke tipe smartphone terbaru.


Masa Praregistrasi Dibuka, Migrasi Akun-mu Segera!

Majamojo menetapkan masa Praregistrasi untuk Boxing Star: KO Master selama periode 14 Juli hingga 9 Agustus 2022. Dalam periode ini, kamu bisa melakukan pendaftaran via situs resminya dan menerima item in-game, senilai Rp300.000 untuk masing-masing pemain yang sudah terdaftar, dan akan dibagikan saat game diluncurkan nanti.

Di fase Praregistrasi ini, Majamojo juga menyiapkan tahapan Closed Beta Test (CBT) yang akan berlangsung dari tanggal 21 Juli - 1 Agustus 2022. Hanya saja partisipan CBT dibatasi khusus pengguna Early Birds, yang bakal bisa kamu peroleh via link berikut: shop.majamojo.com (dibuka selama fase Pra-Registrasi).


"Kami menyediakan paket Early Birds bagi user yang ingin menjajal Boxing Star: KO Master lebih awal di periode CBT, sebelum rilis bulan Agustus nanti," ungkap Wira menambahkan. "Kami pun menyiapkan program Migrasi Akun bagi mereka yang bermain di server global untuk gabung di server Indonesia."

Program Migrasi Akun (migration.boxingstar.id) merupakan layanan dan kemudahan bagi seluruh fans gamer Boxing Star dari berbagai belahan dunia untuk mengakses versi game di Indonesia. Kalian tidak perlu takut kehilangan karakter karena Boxing Star: KO Master Indonesia memberikan jalur khusus untuk memindahkannya dari server global ke versi game besutan Majamojo.

Ada beberapa fitur khas yang berbeda dari mode permainan biasa di game sport fighting seperti kustomisasi Bio Gear di mana pemain dapat meningkatkan gerakan kombo mereka untuk pukulan yang lebih dahsyat terhadap para lawannya.


Tidak hanya seru dimainkan, Boxing Star: KO Master juga termasuk game santai dengan fitur-fitur menarik, apalagi tersaji dalam kualitas grafis keren gaya animasi yang halus. Raut wajah karakter yang kadang munculkan efek yang lucu-lucu, bahkan kadang sedikit nyeleneh berikan ketertarikan sendiri untuk memainkan game ini.

Dalam rilis resmi terakhir dari 4:33 Creative Lab di awal bulan ini, game Boxing Star sendiri telah diunduh lebih dari 50 juta kali di seluruh dunia via Google Play. Ini kian mengukuhkan bahwa game Boxing Star menerima sambutan positif dari komunitas gamer. Majamojo siap menghadirkan pengalaman bermain baru dari Boxing Star dengan lokalisasi penuh, serta melakukan banyak upaya pemasaran bekerja sama dengan Telkomsel dan GoTo untuk meningkatkan basis pemain.

Temukan beragam review gatget dan game terbaru di channel YouTube KotakGame, guys!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close