space
CEO LAKUKAN KEKERASAN VERBAL DAN BULLYING, RIOT GAMES DENDA TSM 1,1 MILIAR RUPIAH!
PC
Senin, 18 Jul 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team Solo Mid sendiri kita ketahui merupakan salah satu organisasi esports besar yang saat ini memiliki berbagai macam divisi, mulai dari LoL, Dota 2, hingga Valorant. Kasus dari CEO Team Solo Mid yang melakukan kekerasan verbal serta bullying terhadap para karyawan yang masih bekerja hingga mantan karyawan dari Team Solo Mid atau TSM. Riot Games selaku pemegang hak Franchise League dari LCS North America memberikan denda 75 ribu USD atau setara dengan 1,1 Miliar Rupiah terhadap TSM.

Pengumuman didendanya Team Solo Mid oleh Riot Games diumumkan melalui Twitter dari @LCSOfficial yang membuat artikel mengenai hal tersebut. Dalam artikel tersebut kita bisa lihat pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh CEO dari TSM yang sudah diselidiki oleh Riot Games semenjak beberapa bulan lalu.


Baca ini juga :
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!
» Pengguna Reddit Pamerkan Main League of Legends di Apple Vision Pro, Berasa Punya Banyak Monitor
» Keria Minta Maaf Kepada Riot Karena Mengganti Champions yang Mendapatkan Skin Khusus Juara WORLDS!
» Esports Bukan Hanya Soal Uang Jadi Alasan Faker Tolak Tawaran Ratusan Miliar dari Tim China!
Riot Games sendiri melakukan denda terhadap Team Solo Mid karena Team Solo Mid merupakan salah satu peserta dari LCS yang merupakan franchise league dari Riot Games. Mungkin dalam kontrak yang tertera, Riot Games berhak melakukan investigasi apabila salah satu tim dari LCS mempunyai masalah atau sebuah kasus.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close