space
SHANKS BAKAL JADI MUSUH? SHANKS BERITAHU KELOMPOK AKAGAMI AKAN IKUT DALAM PERBURUAN ONE PIECE!
Pop
Rabu, 27 Jul 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lanjutan manga dari One Piece kembali membuat kejutan. Bagaimana tidak, kelompok bajak laut Akagami yang dipimpin oleh salah satu Yonkou terkuat yakni Akagami no Shanks akhirnya ikut dalam perburuan One Piece. Hal ini dinyatakan pada manga One Piece chapter 1054.

Pada manga ONe Piece chapter ke 1054 banyak kejutan yang terjadi diantaranya adalah dituduhnya Sabo sebagai pembunuh raja cobra dan Shanks yang mulai bergerak untuk mendapatkan One Piece juga. Bergeraknya Shanks mendapatkan One Piece bisa dikatakan sesuatu yang mengejutkan dan Shanks sendiri pada awal kedatangannya seperti karakter protagonis yang akan menyelamatkan Luffy.

Bergeraknya kelompok Akagami ini menimbulkan pertanyaan para penggemar akan konspirasi dari Shanks yang akan menjadi musuh bagi kelompok bajak laut topi jerami.


Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
Dengan hal ini, One Piece akan semakin menarik, meningat Shank pada awal kemunculannya adalah karakter yang baik. Apakah nantinya Ia akan menjadi raja terakhir bagi kelompok bajak laut topi jerami? Kita tunggu saja kejutan dari Oda Sensei.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close