space
KALAHKAN ONIC G 3-1, BOOM ESPORTS CATAT SEJARAH JADI TIM INDONESIA PERTAMA DI VALORANT CHAMPIONS!
PC
Minggu, 07 Aug 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua wakil Indonesia tersisa yakni BOOM Esports serta ONIC G bertarung memperebutkan satu tiket menuju ajang tertinggi dari Valorant yakni Valorant Masters. Valorant Masters sendiri akan diadakan di negara yang terkenal akan kebabnya yakni Turki tepatnya di kota Istanbul.


BOOM Esports sendiri memiliki waktu istirahat bermain yang cukup banyak setelah mereka berhasil melaju hingga Grand Final setelah tidak terkalahkan di babak playoff. Sementara, ONIC G sendiri harus turun ke lower bracket setelah kalah dari BOOM Esports pada semifinal upper bracket lalu.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!

Pada babak final ini, kedua tim bermain total empat map dan dimenangkan oleh BOOM Esports dengan skor 3-1. Kekuatan kedua tim bisa dikatakan sangat seimbang, ini bisa dilihat dari skor yang ada di keempat map yang dimainkan. Map pertama yakni Bind, BOOM Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 13-10. Lanjut ke map kedua yakni Haven, kedua tim bermain sangat sengit dan membutuhkan overtime. Namun, BOOM Esports lebih kuat pada overtime sehingga membuat skor menjadi 2-0 dengan keunggulan 14-2.

ONIC G seolah tidak mau memberikan tiket Championsnya begitu saja kepada BOOM Esports. Pada map ketiga yakni Fracture, mereka berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 setelah berhasil memenangkan pertandingan 13-11.

Lanjut ke map keempat atau bisa disebut map penentuan bagi kedua tim. BOOM Esports yang sempat tertinggal berhasil mengembalikan keadaan dan membuat mereka mengunci tiket ke Valorant Champions 2022 dengan kemenangan 13-11 di Icebox serta membuat skor menjadi 3-1.Dengan hasil ini, BOOM Esports menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil lolos ke ajang tertinggi dari Valorant ini. Selamat BOOM Esports.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close