space
JADI GRATIS, GAMER PUBG: BATTLEGROUNDS MENINGKAT HINGGA 80 RIBU SETIAP HARINYA!
PC
Senin, 15 Aug 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menjadi gratis pada 12 Januari 2022, game PUBG: Battlegrounds mendapatkan peningkatan gamer hingga 80 ribu gamer setiap harinya. Angka-angka tersebut dirinci dalam pengumuman pendapatan awal Krafton untuk paruh pertama tahun 2022, di mana ia juga membagikan bahwa "pendapatan rata-rata per pengguna (ARPU) di semua platform meningkat lebih dari 20% QoQ."

Disebutkan juga bahwa pasar internasional di luar Korea Selatan menyumbang 94% dari pendapatan PUBG selama Q2 2022. PUBG Mobile juga berkinerja baik untuk Krafton, karena saat ini berada di peringkat "kedua dalam penjualan di antara game seluler global" dan membantu mendorong pendapatan bisnis seluler perusahaan menjadi USD550,7 juta atau sekitar IDR 8 Triliun.

Baca ini juga :
» GIGABYTE Luncurkan Motherboard Z790 AORUS! Terlahir untuk CPU Intel Core Generasi ke-13
» Lepas Dari Roster, Chuckles Resmi Keluar RRQ Ryu.
» Kenalan Sama Gema Show Indo, Youtuber yang Menjadikan Game Sebagai Sarana Story Telling!
» [VIDEO] Valkyrie Elysium Akhirnya Rilis! Ada Konser Metaverse Di Lokapala Nih!
» Dapat menggunakan skill? Mode Baru PUBG Mobile Seperti Apa?
» ASUS Expertbook B3 Detachable! Laptop Bisnis Detachable Pertama untuk Pelajar dan Profesional
» Klevv Luncurkan Jajaran CRAS XR5 RGB DDR5 Gaming Memory Terbaru
» MrBeast Akan Bikin Kompetisi Berhadiah Channel YouTube-nya Ketika Ia Meninggal Dunia
Pengumuman pendapatan juga membahas beberapa game Krafton yang akan datang, termasuk IP baru Unknown World yang diatur dalam "dunia sci-fi yang menampilkan gameplay berbasis giliran yang imajinatif," The Callisto Protocol dari Striking Distance Studios, dan proyek game yang saat ini belum diberi judul. pada novel fantasi Korea, The Bird That Drinks Tears.

Sumber: SEA IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close