space
TAWARKAN TOTAL HADIAH RP50 JUTA! FIRST MEDIA GELAR FIRST WARRIORS - FREE FIRE SHOWDOWN
iOS
Selasa, 16 Aug 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
First Media kembali menyelenggarakan turnamen esports First Warriors nih, guys! Bertajuk Free Fire Showdown, penyelenggaraan keempat dari First Warriors ini akan fokus pada game Free Fire dan digelar mulai Agustus hingga September 2022.

First Warriors – Free Fire Showdown terbagi menjadi dua kategori, yaitu player amatir (grassroots) dan player semi-pro. Pembagian dilakukan untuk mempertemukan tim dengan kemampuan dan pengalaman yang sepadan sehingga dapat membangun semangat berkompetisi bagi tim yang baru pertama kali berlaga di turnamen.

Baca ini juga :
» Viral Mengenai PHK di EVOS Esports, Eks Karyawan yang Terimbas Berikan Penjelasan Mengenai Hal Tersebut!
» Week 1 PMPL SEA Fall 2022, BOOM Esports di Posisi 18.
» WORLD Kembali ke Skena Kompetitif, Luminaire: Nggak Ada yang Mau Scrim Sama Kita, Takut dikontenin!
» Guild X Berhasil Masuk Champions Mengalahkan G2 Gozen.
» WORLD Ikut Piala Presiden, Oura: Kalau Ketemu Kita Mending Mundur Aja Guys!
» RRQ Mau Membentuk Tim Ladies Buat Game Changers?
» Persija Valorant Hiatus, Bagaimana Kabar Pemainnya?
» Lepas Dari Roster, Chuckles Resmi Keluar RRQ Ryu.
Registrasi pendaftaran tim akan dibuka mulai 18 Agustus 2022 hingga 2 September 2022 melalui website resmi. Kemudian, tahap kualifikasi turnamen First Warriors dijadwalkan pada 7-8 September 2022 dan dilanjutkan Group Stage pada 14-15 September 2022. Tim yang lolos kedua tahap tersebut akan berlaga di babak Grand Final pada 21-22 September 2022 untuk memperebutkan gelar juara dengan total hadiah Rp50 juta.

Jadwal lengkap pertandingan First Warriors tahun ini dapat dipantau melalui sosial media: Facebook First Warriors Indonesia, Instagram firstwarriorsid, dan juga YouTube First Warriors Indonesia.


Dukungan lain yang juga diberikan First Media untuk perkembangan esports di Indonesia adalah dengan dibentuknya in-house channel khusus esports di layanan TV Kabel First Media. Channel yang diberi nama First Warriors pada channel #999 ini menghadirkan lebih dari 1.000 jam konten gaming dan esports Indonesia yang mencakup kompetisi, turnamen, reality show, ulasan game, serta berbagai konten esports lainnya.

Sejak awal kehadirannya, perseroan berkomitmen untuk menyiarkan seluruh pertandingan esports melalui channel First Warriors di layanan TV Kabel First Media. Tidak hanya itu, penambahan platform siaran langsung seperti YouTube juga dilakukan supaya para penggemar esports yang tidak ikut bertanding, tetap bisa mengikuti serunya perjalanan turnamen tahun ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close